• View 1.1
  • View 1.2
  • View 1.3
Kamu bisa memasukkan script
Kamu bisa memasukkan image
Kamu bisa memasukkan numbered list/bullent list/
Apalagi memasukkan teks atau link jelas bisa/
View 3.1
View 3.2
View 3.3
welcome to my blog

Rabu, 22 September 2010

HEWAN HERBIVORA

HEWAN HERBIVORA

Herbivora / Herbifora
Herbivora adalah jenis hewan yang memakan makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti daun, kayu, biji, buah, bunga, dan lain sebagainya. Contoh Binatang herbivor adalah kambing, unta, kerbau, kelinci, burung dara, dan lain-lain. Hewam herbivora berkembang biak dengan cara melahirkan anak. Biasamya kelompok hewan ini, terbiasa hidup dengan berkelompok satu sama yang lain. Kelompok hewan ini juga, banyak hidup di kawasan benua Asia dan Afrika. Terlebih Indonesia. Di Negara kita, banyak sekali hewan yang tergolong hewan herbovora. Seperti : sapi, kambing, gajah , dll . factor yang menyebabkan hewan ini terus berkembang adalah Indonesia merupakan Negara yang mempunyai hutan tropis cukup banyak, sehimgga memungkinkan kelompok hewan ini berkembang di Indonesia .

CONTOH HEWAN HERBIVORA


sapi bali adalah hewan khas dari bali . hewan ini juga termasuk hewan herbivora. Hewan ini juga merupakn hewan lamgka , yang harus di lindungi .



Burung betet
Burung betet adalah hewan khas dari irian jaya . burung ini termasuk hewan herbivora. Burung ini termasuk hewan langka, sehingga peril dilindungi .





Gajah
Gajah adalah kahs dari Sumatra dan Kalimantan . hewan ini merupakan hewan herbivora yang berukuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar